Cari Uang Tambahan Cuma Dengan Smartphone

Mendapatkan penghasilan tambahan adalah hal yang dicari oleh banyak orang. Pasalnya untuk sebagian orang jika hanya mengandalkan dari penghasilan pokoknya saja tidak akan cukup. Itu disebabkan karena semakin melambung tingginya harga berbagai macam kebutuhan pokok.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mulai dari berjualan sampai dengan membantu orang lain. Tetapi berbeda dengan yang akan saya bahas kali ini, yaitu dari sebuah aplikasi Android.

WHAFF REWARDS adalah sebuah aplikasi Android penghasil dollar buatan Korea yang terbukti membayar para anggotanya dan sudah dibuktikan oleh banyak orang termasuk saya sendiri.
Aplikasi ini mirip dengan market android seperti PlayStore, MoboMarket dan lain sebagainya. Banyak aplikasi dan game yang bisa Anda pasang melalui WHAFF REWARDS. Hanya saja, ketika Anda memasang aplikasi dan game di android dari WHAFF REWARDS, maka Anda akan mendapat bayaran yang bisa digunakan sebagai penghasilan tambahan.

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Aplikasi Android
Selain memasang aplikasi dan game, masih banyak cara lain yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan dollar untuk penghasilan tambahan dari aplikasi WHAFF REWARDS ini, diantaranya:


  • Memainkan aplikasi dan game yang ada pada WHAFF REWARDS.
  • Login atau memainkan aplikasi  yang sudah Anda pasang dari WHAFF REWARDS. 
  • Tidak menghapus aplikasi dan game yang sudah Anda pasang untuk jangka waktu yang sudah ditetapkan (masing-masing aplikasi dan game memiliki waktu dan pendapatan yang berbeda). 
  • Login WHAFF REWARDS setiap harinya (bahkan login pun Anda dibayar).
  • Dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS.

Cara mengundang orang untuk daftar WHAFF REWARDS ini cukup mudah. Anda hanya perlu mencatat kode undangan Anda lalu undang teman Anda untuk menggunakan WHAFF REWARDS dengan menggunakan kode milik Anda. Anda bisa melihat kode undangan Anda pada kolom Invite di aplikasi WHAFF REWARDS. Ketika ada orang yang menggunakan kode undangan Anda pada saat pendaftaran WHAFF  REWARDS, maka Anda dan si pendaftar sama-sama akan mendapatkan dollar sebesar $0,30. Tetapi jika si pendaftar tidak memasukan kode undangan pada saat mendaftar WHAFF REWARDS maka saldo awal di WHAFF REWARDS akan $0. Dalam hal ini tidak akan ada yang dirugikan karena baik yang menggunakan kode dan pemilik kode akan mendapatkan $0.30. Lumayan kan untuk modal penghasilan tambahan pertama.

Anda juga dapat melihat Ranking pertama atau saldo terbanyak  yang dimiliki oleh pengguna WHAFF REWARDS diseluruh dunia, baik total keseluruhan selama menggunakan WHAFF REWARDS maupun total pendapatan perharinya. Sampai pada saat saya membuat artikel ini, pemilik total saldo terbanyak adalah dari Indonesia atas nama Bagas Pramudita dengan total saldo $23.811, sendangkan untuk pendapatan saldo perharinya yang pertama adalah atas nama Raka dengan pendapatan hari ini sebesar $10. Luar biasa bukan?

Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Whaff Rewards sebagai penghasilan tambahan?

Jangan jadikan aplikasi android ini sebagai penghasilan utama, jadikanlah aplikasi android ini sebagai penghasilan tambahan saja. Yang perlu di ingat adalah dalam mencari uang baik Rupiah maupun Dollar itu semua tidaklan mudah, harus dengan kesabaran, ketekunan dan kerja keras.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS, saya akan berikan cara daftar WHAFF REWARDS sebagai berikut:

  1. Siapkan ponsel android  dan koneksi internet. Lalu download WHAFF REWARDS di PayStore dan pasang pada ponsel android Anda.
  2. Buka aplikasi WHAFF REWARDS yang sudah terpasang lalu klik “Masuk” di pojok kanan atas. Masuk menggunakan akun facebook. Akun facebook ini akan digunakan sebagai akun WHAFF REWARDS nantinya. Tunggu beberapa detik sampai muncul kotak Invitation Code. Masukan kode referral pada kotak Invitation Code untuk mendapatkan bonus pendaftaran (sesuai penjelasan saya di awal tadi) sebesar $0.30, lumayan buat modal awal. Perhatikan, Invitation Code ini hanya akan muncul satu kali selama Anda menggunakan WHAFF REWARDS, jangan klik apapun sebelum Kotak Invitation Code ini muncul.
  3. Setelah kotak Invitation Code muncul dan Anda sudah memasukan kode referralselanjutnya klik OK
Sampai tahap ini pendaftaran WHAFF REWARDS telah selesai, dan jika Anda mengikuti langkah diatas dengan baik dan benar maka untuk pertama kali Anda akan mendapatkan saldi $0.30. Langkah selanjutnya Anda tinggal mencari pundi-pundi dollar dari WHAFF REWARDS dengan cara yang sudah saya jelaskan pada awal pembahasan diatas.

Alat atau Metode Pembayaran WHAFF REWARDS

Jika saldo aplikasi Whaff Rewards Anda Sudah melebihi $10, maka Anda sudah bisa mencairkan uang Anda dengan beberapa alat atau metode pembayaran yang sudah disediakan oleh pihak Whaff Rewards untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Banyak alat atau metode pembayaran yang bisa Anda gunakan pada aplikasi WHAFF REWARDS, diantaranya:

XBOX (Minimal saldo $10.5)
ITUNES (Minimal saldo $12)
GOOGLE(US) (Minimal saldo $10)
FACEBOOK (Minimal saldo $12)
PayPal (Minimal saldo $10.5)
AMAZON (Minimal saldo $10.5)

Dan masih banyak lagi yang lainnya. Alat Pembayaran ini bisa Anda lihat pada menu Payout.