Cara Hack Atau Bobol Password Wifi Tanpa Software

Sering menemukan wifi yang di password oleh pemiliknya? Sobat pernah berfikir bagaimana cara bobol password wifi tersebut?

Cara Bobol Password Wifi

Berarti sobat sedang membaca artikel yang tepat. Silahkan dibaca sampai selesai agar sobat dapat memahami dan menggunakan cara bobol password wifi yang akan saya berikan ini dengan mudah.

Penyedia wifi semakin hari semakin bertambah. Hampir disetiap tempat pasti disediakan wifi gratis. Namun saya sering kali menemukan wifi yang diberi password oleh pemiliknya. Hal ini tentu sangat menyebalkan sebab, percuma saja karena wifi tersebut tidak akan dapat saya gunakan.

Dari situlah saya berfikir bagaimana cara bobol password wifi agar bisa saya gunakan dengan bebas. Saya tidak percaya jika ada orang yang bisa membobol password wifi tanpa software. Sehebat apa orang tersebut sehingga dapat membobol password wifi tanpa software?

Wifi saja dibuat dengan software, wifi saja dapat dicari dan ditemukan dengan bantuan software, tapi ko bisa ada orang yang mengclaim bahwa bisa membobol password wifi tanpa bantuan software? Pendapat saya bukan tanpa alasan, saya sudah mencoba beribu-ribu kali cara membobol password wifi tanpa software dan hasilnya NOL besar. Silahkan sobat cari cara membobol password wifi tanpa software dan buktikan sendiri.

Cara Bobol Password Wifi Gratis


Saya sudah membuktikan cara bobol password wifi ini, dan hasilnya sangat luar biasa. Hanya perlu waktu 3 menit saja saya sudah bisa connect dengan wifi yang saya inginkan.

Silahkan sobat cari software yang bernama JumpStart. Download beserta Wps-pin nya dan install aplikasi tersebut di netbook, laptop atau komputer sobat.

Aplikasi ini tidak mengandung virus, tidak akan membuat berat pc sobat, tidak perlu root, tidak berbayar alias GRATIS dan lain-lain. Sobat hanya perlu install lalu tinggal digunakan saja.

Cara menggunakannya sebagai berikut:


  • Pertama sobat buka Wps-pin nya,
  • Di Wps-pin sobat akan melihat kumpulan wifi yang tersedia, silahkan tentukan salah satu wifi yang akan sobat bobol passwordnya,
  • Ceklis kotak kecil yang bertuliskan "Mostarar Pin para todas la redes" di bagian bawah (saya menggunakan bahasa spanyol),
  • Nantinya akan muncul pin-pin yang perlu digunakan untuk membobol password wifi. Silahkan sobat pilih pin yang berada di kolom "PIN 1",
  • Copy pin tersebut lalu buka JumpStart,
  • Akan ada 3 pilihan, silahkan sobat pilih "Join a wireless network" lalu klik Next,
  • Kembali akan ada 3 pilihan, silahkan sobat pilih "Enter the PIN from my access point" dan masukan pin yang sudah sobat dapat dari Wps-pin lalu klik Next,
  • Tunggu prosesnya selesai kurang lebih 1 sampai 2 menit tergantung bagus atau tidaknya jaringan wifi yang akan di bobol passwordnya,
  • Setelah selesai, sobat akan otomatis connect ke password tersebut,
  • Untuk melihat passwordnya, sobat hanya perlu klik kanan di menu "Wireless Network Connection" di laptop sobat, lalu klik "Properties" dan centang kotak di sebelah tulisan "Show Characters".
Cara bobol password wifi ini sangat saya anjurkan karena sudah terbukti aman, ampuh dan mudah digunakan untuk membobol password wifi. Saya sudah bertahun-tahun menggunakan aplikasi ini di laptop saya dan hasilnya sangat luar biasa dan tentunya aman tanpa ada virus dan lain-lain. Silahkan sobat buktikan sendiri.