Internet Gratis Dengan Kode Rahasia Kuota Gratisan Axis

Paket internet murah kuota besar tentunya akan menjadi pilihan untuk semua orang yang menggunakan smartphone supaya dapat digunakan untuk mengakses internet, tak peduli apakah kuota dapat digunakan 24 jam atau hanya dapat digunakan kuota internet gratis pada malam hari saja, sedangkan kuota internet murah saja sudah banyak yang mencari cara supaya bisa menggunakan kode rahasia, apalagi jika mendapatkan kuota internet gratis tentunya dengan sedang hati pengguna internet menerimanya. Apakah kuota internet gratis itu memang ada, dan apakah memang bisa mendapatkan kuota internet gratis menggunakan kode rahasia. Banyak kode rahasia yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan paket internet gratis, apakah itu paket internet gratis harian, kuota internet gratis mingguan atau mungkin kuota internet gratis bulanan tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku atas kuota paket internet gratis tersebut.


Cara-Mendapatkan-paket-internet-Gratis-Menggunakan-Kode-Rahasia-Kuota-Gratis-Axis-Hitz-3G-dan-4G


Nah dalam ulasan artikel singkat ini admin akan mengulas tentang cara mendapatkan paket internet gratis menggunakan kode rahasia kuota gratis AxisBagaimana cara mendapatkan paket gratis kartu axis, nah berikut ini ada kode rahasia internet gratis yang dapat kamu gunakan untuk menikmati kuota internet gratis kartu Axis.

Paket internet Gratis Axis kuota 2GB hanya Rp.1

Bagi kamu yang ingin menikmati kuota internet gratis tentunya harus menggunakan langkah langkah paket internet gratis atau metode, adapun cara mendapatkan paket internet gratis bagi pengguna kartu Axis adalah menggunakan kode rahasia yaitu kode *888#. Namun kamu perlu pastikan bahwa sisa pulsa di kartu axis kamu adalah minimal Rp.1, kemudian download aplikasi Axisnet bagi yang belum mempunyai aplikasi AxisNet yang dapat kamu gunakan untuk mempermudah pembelian kuota, pulsa serta cek sisa paket dan cek sisa pulsa, selain itu kamu juga punya kesempatan untuk menikmati kuota internet gratis menggunakan aplikasi Axisnet. Setelah kamu download aplikasi Axisnet, lansung saja install di smartphone, kemudian buat akun dan daftarkan nomor Axis kamu pada aplikasi Axisnet. Selanjutnya buka aplikasi Axisnet, setelah itu buka menu Axis Play dengan menggeser layar kekiri. Kemudian mainkan game Roda putar dan usahakan untuk berhenti di " Suprise", jika kamu menang dalam main roda putar ini maka kamu akan mendapatkan kuota internet gratis atau paket internet gratis hanya dengan Rp.1 saja, selamat menikmati dan mencoba semoga berhasil.

Paket internet Gratis Axis Hitz 

Paket internet Axis Hitz gratis selanjutnya bisa kamu dapatkan menggunakan kode Dial *123*7*8# kemudian OK atau yes,maka akan muncul beberapa menu pilihan yang bisa kamu pilih yaitu menu

  • Hitz
  • Awet Irit
  • Info

Maka silahkan kamu pilih menu " Hitz " kemudian tekan OK untuk melanjutkan agar mendapatkan paket internet axis gratis. Lanjut kamu akan menemukan keterangan mengenai kuota,silahkan tekan lanjut dengan menekan angka 98 Next. kemudian kamu pilih YA, kemudian tunggu informasi selanjutnya melalui SMS apakah kuota internet gratis masih berlaku atau sudah ada perubahan mengenai kuota internet gratis axis yang kamu dapatkan melalui dial *123*7*8# tersebut.


Cara mendapatkan paket internet Gratis Axis melalui Aplikasi AxisNet

Menggunakan aplikasi Axisnet tidak hanya mempermudah dalam hal pembelian kuota internet, paket SMS dan paket Nelpon serta membeli pulsa saja, namun kamu punya kesempatan untuk mendapatkan kuota internet gratis melalui aplikasi AxisNet. Bagaimana cara mendapatkan paket internet gratis menggunakan aplikasi Axisnet, untuk dapat kuota gratis menggunakan aplikasi tentunya kamu harus dan wajib mempunyai aplikasi Axisnet terlebih dahulu.. Dalam aplikasi tersebut selain dapat mempermudah kamu untuk isi ulang kuota internet,isi ulang paket SMS dan isi ulang paket nelpon, serta Isi ulang pulsa kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis yaitu dengan melihat adanya promo kuota internet gratis di aplikasi Axisnet melalui Banner promosi seperti Promo kuota internet gratis.

Rahasia paket internet Gratis Axis kuota 12GB

Selain kuota internet gratis Axis yang telah admin ulas diatas, kamu masih punya kesempatan untuk mendapatkan paket internet gratis Axis kuota 12GB. Bagaimana cara mendapatkan paket internet Axis kuota 12GB tersebut. Untuk mendapatkan paket internet Gratis kartu Axis dengan kuota 12GB dengan cara menggunakan kartu perdana Axis Gaul, bagi yang belum punya kartu perdana Axis gaul silahkan beli dulu kartu perdana Axis gaul., supaya cara mendapatkan paket internet gratis berhasil, pastikan sisa pulsa dikartu axis kamu seminimal mungkin hal ini bertujuan supaya jika paket internet berhasil di aktifkan, namun belum tentu itu paket internet gratis, bisa saja kuota internet yang kamu dapatkan dibeli menggunakan sisa pulsa yang masih ada, oleh karena itu pastikan sisa pulsa seminimal mungkin. Selanjutnya, silahkan kamu tekan dial Ussd *123*2*1*2*1# kemudian OK atau yes,jika koder rahasia internet gratis axis tersebut masih berlaku maka kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis yang menyatakan kamu telah berhasil mendapatkan kuota internet 12GB.

Selain cara diatas, kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota internet axis jika kamu membeli paket pada hari jum,at. karena pada hari jum,at Axis memberikan banyak bonus,.Jadi silahkan kamu cek bonus kuota internet axis pada hari jum,at. Nah itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini mengenai langkah langkah mendapatkan paket internet gratis menggunakan kode rahasia.