2 Cara Mudah Hutang Atau Pinjam Pulsa Indosat

Apa yang dimaksud dengan pulsa darurat SOSPulsa darurat SOS adalah Fasilitas Indosat yang memberikan kemudahan untuk kamu pengguna indosat untuk pinjam pulsa atau hutang pulsa disaat kamu kehabisan pulsa pada saat darurat. Maka Pulsa SOS Indosat bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk meminta bantuan isi ulang pulsa. Pulsa pinjaman ini nantinya bisa kamu pergunakan untuk panggilan dan SMS Kesemua nomor Operator Domestik.


Cara-Hutang-Pulsa-atau-Cara-Pinjam-Pulsa-Darurat-SOS-Indosat-IM3-Ooredoo


Kehabisan pulsa diwaktu yang tidak tepat memang akan sangat membuat kita bingung, mau coba isi pulsa namun tempat beli pulsa jauh, kendala lain yang mengharuskan kamu untuk menggunakan pulsa SOS Indosat seperti mau isi ulang  pulsa namun hari hujan, ataupun tempat jualan pulsa telah tutup dan kendala kendala lainya.

Namun dengan adanya layanan atau fasilitas pinjaman pulsa indosat ini tentunya akan sangat membantu sekali bagi pengguna kartu prabayar Indosat.Namun perlu kamu ketahui ketika melakukan pinjaman tentunya suatu hari nanti akan dilakukan pembayaran atas pinjaman pulsa tersebut.

Ketahui juga berapa biaya pinjaman pulsa indosat, ketahui juga masa aktif pinajamn pulsa yang akan kamu dapatkan. Baca syarat dan ketentuan untuk meminjam pulsa, dengan demikian tentunya kamu bisa membayar pulsa pinjaman indosat dengan aman dan tidak merasa kawatir pulsa hilang dengan sendirinya.

Apa saja syarat dan ketentuan untuk menggunakan layanan pinjam pulsa darurat indosat. Berikut syarat dan ketentuan ketika kamu ingin menggunakan layanan pinjaman pulsa darurat indosat

  • Layanan pinjam pulsa hanya berlaku untuk pengguna kartu prabayar indosat ooredoo
  • Kartu harus mempunyai masa aktif minimal 3 bulan
  • Sisa pulsa kurang dari Rp.2.500
  • Jika kamu pernah pinjam pulsa indosat sebelumnya, maka pastikan kamu telah melakukan pembayaran pinjam pulsa supaya pada saat pinjam pulsa berikutnya bisa dilakukan


Bagaimana cara meminjam pulsa indosat atau cara hutang pulsa indosat. Kalau kamu belum pernah coba hutang pulsa indosat, maka dalam penjelasan berikut ini admin akan jelaskan cara hutang pulsa indosat ooredoo

Cara Hutang Pulsa Indosat melalui USSD Dial
  • Gunakan kode *505# kemudian OK atau yes
  • Maka akn muncul menu Pop Up pilihan menu
  • Selanjutnya ikuti instruksi berikutnya untuk melakukan pinjaman pulsa indosat
  • Jika berhasil, pastikan pulsa pinjaman sudah masuk kenomor indosat yang kamu gunakan

Cara Pinjam pulsa indosat melalui SMS

  • Ketika pulsa kamu habis,kamu akan mendapatkan penawaran pinjaman pulsa indosat atau hutang pulsa indosat. Jika kamu memang membutuhkan pulsa pinjaman, lansung saja balas pesan tersebut dengan menggetikan YA kemudian kirim



Nah itulah cara pinjam pulsa indosat ketika kamu mengalami darurat pulsa. Ketahui syarat syarat sebelum kamu pinjam pulsa darurat. Jika kamu telah tahu apa saja syarat syarat pinjam pulsa darurat dan cara hutang pulsa indosat. Maka kamu harus tahu juga bagaimana cara mengembalikan pulsa pinjaman indosat atau cara membayar pinjaman pulsa indosat.

Cara bayar pinjaman pulsa indosat adalah dengan melakukan isi ulang pulsa, nantinya pulsa kamu akan terpotong secara otomatis untuk pembayaran pinjaman pulsa sbeelumnya. Jadi, cara bayar pinjaman pulsa tidak bisa secara transfer pulsa, namun pulsa kamu akan ditarik otomatis untuk pembayaran pinjaman pulsa sebelumnya. Informasi selengkapnya silahkan lansung menghubungi call center Indosat  185. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.